Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Online Tiket Pesawat pada Perusahaan E-Commerce Traveloka (Studi pada Pengguna Traveloka di Universitas Dhyana Pura)

Aspeyani, Cisilia (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Online Tiket Pesawat pada Perusahaan E-Commerce Traveloka (Studi pada Pengguna Traveloka di Universitas Dhyana Pura). Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

[img] Text
16110111022_cisilia Aspeyani.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Made Rai Wikan
Date Deposited: 11 Feb 2021 12:50
Last Modified: 20 Sep 2021 02:59
URI: http://repository.undhirabali.ac.id/id/eprint/1120

Actions (login required)

View Item View Item