Meningkatkan Loyalitas Konsumen melalui Kualitas Pelayanan dan Promosi dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi di Pelangi Bali Hotel & Spa

Yudiantara, I Gusti Putu Agus Hendra (2021) Meningkatkan Loyalitas Konsumen melalui Kualitas Pelayanan dan Promosi dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi di Pelangi Bali Hotel & Spa. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

[img] Text
16110111023_I Gusti Putu Agus Hendra Yudiantara_Man2020.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Made Rai Wikan
Date Deposited: 11 Feb 2021 12:50
Last Modified: 20 Sep 2021 03:01
URI: http://repository.undhirabali.ac.id/id/eprint/1122

Actions (login required)

View Item View Item