Nugroho Joshua, Jatmiko Wahyu EKSIS DENGAN PEMASARAN DIGITAL. [Teaching Resource] (In Press)
Full text not available from this repository.Abstract
Merupakan pengenalan apa itu Pemasaran Digital, perbedaan dan perubahan Pemasaran Konvensional ke Digital. Melihat Tren Pengguna Internet dan Media Sosial di Dunia dan di Indonesia, kapan saja Waktu Orang Indonesia Mengakses Media Digital, Alasan Utama Orang di Indonesia Menggunakan Internet, Pengguna Media Sosial Selalu Naik serta Platform Media Sosial yang Banyak digunakan di Indonesia. Juga mengenal Tujuan dan Manfaat Digital Marketing, kemudiam strategi eksis melalui Pemasaran Konten, Penerapan Pemasaran Konten dan Integrasi Pemasaran
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Joshua Jatmiko Wahyu Nugroho S.Kom, M.Si |
Date Deposited: | 19 May 2022 07:56 |
Last Modified: | 19 May 2022 07:56 |
URI: | http://repository.undhirabali.ac.id/id/eprint/2311 |
Actions (login required)
View Item |