EKSIS DENGAN PEMASARAN DIGITAL

Nugroho Joshua, Jatmiko Wahyu EKSIS DENGAN PEMASARAN DIGITAL. [Teaching Resource] (In Press)

Full text not available from this repository.

Abstract

Merupakan pengenalan apa itu Pemasaran Digital, perbedaan dan perubahan Pemasaran Konvensional ke Digital. Melihat Tren Pengguna Internet dan Media Sosial di Dunia dan di Indonesia, kapan saja Waktu Orang Indonesia Mengakses Media Digital, Alasan Utama Orang di Indonesia Menggunakan Internet, Pengguna Media Sosial Selalu Naik serta Platform Media Sosial yang Banyak digunakan di Indonesia. Juga mengenal Tujuan dan Manfaat Digital Marketing, kemudiam strategi eksis melalui Pemasaran Konten, Penerapan Pemasaran Konten dan Integrasi Pemasaran

Item Type: Teaching Resource
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Joshua Jatmiko Wahyu Nugroho S.Kom, M.Si
Date Deposited: 19 May 2022 07:56
Last Modified: 19 May 2022 07:56
URI: http://repository.undhirabali.ac.id/id/eprint/2311

Actions (login required)

View Item View Item