Faktor-Faktor Bauran Pemasaran yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Z Saat Menggunakan Jasa Shopeefood (Studi pada Mahasiswa Universitas Dhyana Pura)

Siskayanti, Ni Putu (2023) Faktor-Faktor Bauran Pemasaran yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Z Saat Menggunakan Jasa Shopeefood (Studi pada Mahasiswa Universitas Dhyana Pura). Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

[img] Text
Abstrak_19110101095_Ni Putu SIskayanti_MAN 2023.pdf - Published Version

Download (31kB)
[img] Text
19110101095_Ni Putu Siskayanti _MAN 2023.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Ni Putu Ratih Adnyana Putri
Date Deposited: 22 Jun 2023 02:39
Last Modified: 04 Mar 2024 07:25
URI: http://repository.undhirabali.ac.id/id/eprint/2969

Actions (login required)

View Item View Item