Items where Subject is "L Education > L Education (General)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | G | H | J | L | M | N | P | R | S | V | W | Y
Number of items at this level: 36.

A

Anandari, Ni Made Ayu Manik (2021) Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak Melalui Metode Eksperimen Pada Kelompok A Di Tk Widya Kumara Dharma Kuta. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Andayani, Ni Made Lilik (2021) Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Dalam Blended Learning Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Siswa. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Andrani, I Gusti Putu Bintang (2020) Penerapan Model Student Facilitator and Explaining untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Tata Hidang (SMK Wira Harapan Tegaljaya). Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Ardini, Ni Nyoman (2021) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction Berbasis Blended Learning Dalam Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pengolahan Dan Penyajian Makanan. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

D

Dedi, Made Rubinnalda Cahya (2021) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Google Classroom Terhadap Peningkatan Motivasi Dan Kedisiplinan Siswa Pada Materi Hygiene Dan Sanitasi Di Smk Pariwisata Harapan Denpasar. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Devina, Ni Nyoman Edgina (2021) Penerapan Model Pembelajaran Ctl Terhadap Berpikir Kritis Dan Kreativitas Siswa Dalam Mata Pelajaran Tata Hidang Kelas Xi Di Smk Pariwisata Harapan. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Dewi, Ni Kade Mery Ayu Erista Thindyana (2020) Efektivitas Pemanfaatan Laboratorium Tata Hidang Kelas XI Jurusan Jasa Boga di SMK Pariwisata Harapan Denpasar. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Dewi, Ni Kadek Astrea (2020) Penerapan Pendidikan Karakter dengan Lesson Study untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar (pada Mata Pelajaran Hidangan Kesempatan Khusus dan Fusion Food). Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Dewi, Ni Made Rai Kumala (2021) Penerapan Model Problem Based Instruction (Pbi) Dengan Bantuan Google Classroom Untuk Meningkatkan Respon Siswa Dan Motivasi Belajar Di Smk Pgri 1 Badung. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Dirgantara, I Gede Fernanda Budi (2020) Penerapan Model Problem Based Instruction terhadap Mata Pelajaran Pengolahan dan Penyajian Makanan Kontinental untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa (di SMK Pariwisata Harapan Denpasar). Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

G

Geon, Agustina Farinda Bulu (2021) Meningkatkan Kemampuan Pengenalan Konsep Bilangan melalui Permainan Boling pada Anak Usia Dini Kelompok B1 di TK Wedha Lestari. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

H

Hitomi, Ni Kadek Shania (2021) "Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Kelas Xi Tb 1 Di Smk Pariwisata Harapan Dalam Mata Pelajaran Pengolahan Dan Penyajian Makanan". Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

J

Jayanti, Ni Luh Ega Frida (2021) Meningkatkan Kemampuan Kecerdasan Kinestetik Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Kegiatan Menari Kreasi Dengan Media Audiovisual. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

L

Leba, Christiani Kahi (2021) Implementasi Model Pembelajaran Experiential Learning Untuk Meningkatkan Kreativitas Anak Usia Dini Dalam Membuat Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

M

Mahiroh, Nadya Rusydah (2021) Meningkatkan Kemampuan Sosial Emosional Anak Kelompok B1 Melalui Kegiatan Mengayam Di Paud Aisyiyah Dalung. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Malelak, Roy Maxi (2021) Penerapan Model Blended Learning Menggunakan Aplikasi Google Classroom Untuk Meningkatkan Pembelajaran Daring Dan Hasil Belajar Siswa (Kelas X Jurusan Boga Dasar Smk Pgri 3 Badung). Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Manehat, Maria Della Minggas (2021) Implementasi Metode Bermain Konstruktif Dalam Meningkatkan Kemampuan Kognitif Pada Anak Kelompok B Di Tk Kembang Teratai Halilulik. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Masrucha, Nining (2021) Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Melalui Media Vlog Untuk Meningkatkan Minat Belajar Dan Prestasi Belajar Siswa Mata Pelajaran Tata Hidang. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

N

Novesius, I Putu Herry (2020) Komparasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture and Picture dan Tipe STAD terhadap Hasil Belajar Boga Dasar. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Nyandra, Made (2011) SKRektor2011. PILAR.

Nyandra, Made (2015) SKRektor2015. PILAR.

P

Pancariani, Putu Nadia (2021) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Blended Learning Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Siswa. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Peni, Ni Wayan (2020) Meningkatkan Pemahaman Konsep Bilangan Anak melalui Permainan Sepit Guli pada Kelompok B TK Gapura I Jegu. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Putera, I Made Bayu Pradana (2020) Penerapan Model Kooperative Co-Op Co-Op pada Mata Pelajaran Tata Hidangan untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa (di SMK Pariwisata BGI Tabanan). Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

R

Rahayu, Chitra (2021) Penerapan Model Pembelajaran Cps (Creative Problem Solving) Untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa, Minat Berwirausaha Dan Hasil Belajar Siswa Melalui Pembelajaran Online. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Rahelia, Priscila (2021) Meningkatkan Kemampuan Menyimak Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Metode Bercerita Menggunakan Media Boneka Tangan. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Ratnasari, Dewi (2021) Implementasi Metode Bermain Kartu Huruf Dalam Meningkatkan Kemampuan Keaksaraan Pada Anak Kelompok B Di Tk Kartika Vii-14 Denpasar. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Rimbayani, Ni Luh Nyoman Tri (2020) Penerapan Model Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Meningkatkan Pemahaman tentang Konsep dan Hasil Belajar Tata Hidang Siswa Kelas X (di SMK Kertha Wisata Denpasar). Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

S

Sari, Desi Kartika (2021) Implementasi Metode Proyek Dalammeningkatkan Kecerdasannaturalis Anak Kelompok Bditk Sari Kumara. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Subrati, Ni Kadek (2021) Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Tata Graha Di Smk Wira Harapan. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Sukayasa, I Made Dana Yosua (2021) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Tata Hidang Di Smk Pariwisata Harapan. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

V

Veronika, Kiki (2021) Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Logis Pada Anak Usia 5-6 Tahun Di Paud Mutiara Bunda Denpasar. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

W

Were, Alexandryan Nazu (2020) Meningkatkan Kemampuan Membaca Awal pada Anak Kelompok B di TK Little Steps melalui Metode Bermain Teka-Teki Bergambar. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Y

Yanti, Ni Putu Ayu Pratama (2021) Penerapan Project Based Learning Berbasis Mobile Learning Berbantuan Google Classroom Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Yuliastrini, Ni Wayan Eka (2021) Penerapan Model Pembelajaran Blended Learning Berbasis Problem Based Learning Terhadap Minat Dan Hasil Belajar Siswa Di Smk Pgri 1 Badung. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

Yuniasih, Ni Nyoman (2021) Penerapan Model Pembelajaran Cps (Creative Problem Solving) Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Tata Graha. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.

This list was generated on Fri Dec 3 14:28:24 2021 WIB.