Up a level |
Agustini, Ni Nyoman Rani (2023) Penerapan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Mata Pelajaran Dasar Kuliner. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Anandari, Ni Made Ayu Manik (2021) Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak melalui Metode Eksperimen pada Kelompok A di TK Widya Kumara Dharma Kuta. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Andayani, Ni Made Lilik (2021) Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning dalam Blended Learning untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Andirasari, Ni Made Dwika (2022) Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa di SMK Wira Harapan pada Mata pelajaran Tata Hidangan. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Andrani, I Gusti Putu Bintang (2020) Penerapan Model Student Facilitator and Explaining untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Tata Hidang (SMK Wira Harapan Tegaljaya). Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Ardini, Ni Nyoman (2021) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction Berbasis Blended Learning dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pengolahan dan Penyajian Makanan. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Aripin, Nur (2022) Upaya Meningkatkan Motorik Halus Anak Kelompok B melalui Kegiatan Kolase Berbantuan Bahan Alam. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Astuti, Ni Kadek Widya (2022) Penerapan Metode Demonstrasi dalam Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak Usia Dini Kelompok B di TK Sila Kumara. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Ayuni, Novenda Putri (2024) Pengembangan Buku Aktivitas Anak Usia Dini Berbasis Augmented Reality. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Blegur, Margaretha Lalang (2023) Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Logis Anak Kelompok B1 di TK Kumara Eka Santhi. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Cahyani, Ni Luh Ardia Pramesti Regita (2023) Implementasi Pendekatan Saintifik terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Anak Kelompok K1 B di TK Taman Rama Jimbaran. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Christania, Lusiana (2024) Penerapan Model Think Pair Share dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Pra-Matematika untuk Anak Kelompok B1 TK Widya Kumara Darmasaba. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Dake, Imanuel Fajar Moripa Kristian (2022) Pengaruh Kreativitas dan Inovasi Produk Olahan Jamur Tiram dan Jamur Kancing terhadap Minat Beli Konsumen pada Mata Pelajaran Kewirausahaan. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Darmayasa, I Gede (2023) Penggunaan Tutor Sebaya dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Housekeeping. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Dayanti, Ni Ketut Triska (2022) Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Verbal Anak TK Wandira Kumara II Mambal Melalui Implementasi Metode Bermain Peran. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Dedi, Made Rubinnalda Cahya (2021) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Google Classroom terhadap Peningkatan Motivasi dan Kedisiplinan Siswa pada Materi Hygiene dan Sanitasi di SMK Pariwisata Harapan Denpasar. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Devina, Ni Nyoman Edgina (2021) Penerapan Model Pembelajaran CTL terhadap Berpikir Kritis dan Kreativitas Siswa dalam Mata Pelajaran Tata Hidang Kelas XI di SMK Pariwisata Harapan. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Dewi, Ni Kade Mery Ayu Erista Thindyana (2020) Efektivitas Pemanfaatan Laboratorium Tata Hidang Kelas XI Jurusan Jasa Boga di SMK Pariwisata Harapan Denpasar. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Dewi, Ni Kadek Astrea (2020) Penerapan Pendidikan Karakter dengan Lesson Study untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar (pada Mata Pelajaran Hidangan Kesempatan Khusus dan Fusion Food). Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Dewi, Ni Kadek Nopita (2023) Implementasi Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dalam Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak Kelompok B2 di TK Pradnyandari II Kerobokan Kelod. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Dewi, Ni Luh Gede Antari (2022) Penerapan Model Pembelajaran Experiential Learning dalam Meningkatkan Kemampuan Sosial Emosional Anak Usia Dini. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Dewi, Ni Luh Putu Febby Sunari (2023) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation untuk Mengetahui Perbedaan Kreativitas dan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Pastry and Bakery. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Dewi, Ni Luh Sri Mita (2023) Penerapan Model CPS untuk Meningkatkan Kreativitas, Minat, dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Produk Cake dan Kue Indonesia. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Dewi, Ni Made Rai Kumala (2021) Penerapan Model Problem Based Instruction (PBI) dengan Bantuan Google Classroom untuk Meningkatkan Respon Siswa dan Motivasi Belajar di SMK PGRI 1 Badung. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Dewi, Ni Putu Evy Puspita (2022) Pengaruh Kreativitas dan Inovasi Produk Olahan Buah Belimbing Wuluh terhadap Minat Beli Konsumen pada Mata Pelajaran Kewirausahaan. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Dewi, Putu Ayu Yusvita (2023) Perbedaan Minat Belajar dan Kedisiplinan Belajar Siswa melalui Penerapan Model PjBL pada Mata Pelajaran Front Office di SMK Pariwisata Dalung. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Dewi, Putu Sinta Panca (2022) Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Motivasi Belajar dan Berpikir Kreatif Siswa. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Dewini, Made Mertha (2022) Upaya Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Melalui Penerapan Model Blended Learning Berbantuan Google Classroom pada Mata Pelajaran Dasar Kuliner. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Dharmayanthi, Ni Putu Dewi (2022) Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Kreativitas dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pengolahan dan Penyajian Makanan Kontinental. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Dirgantara, I Gede Fernanda Budi (2020) Penerapan Model Problem Based Instruction terhadap Mata Pelajaran Pengolahan dan Penyajian Makanan Kontinental untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa (di SMK Pariwisata Harapan Denpasar). Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Fatmawati, I Gusti Ayu Diah (2023) Implementasi Metode Bercerita Berbantuan Media Audio Visual dalam Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Ekspresif Anak Kelompok A2 di TK Fajar Harapan. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Febiyanti, Ni Made Uma Dewi (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Anak Usia 5-6 Tahun. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Gare, Agustina Anu (2022) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT (Numbered Head Together) terhadap Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Pengolahan Makanan Kontinental. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Geon, Agustina Farinda Bulu (2021) Meningkatkan Kemampuan Pengenalan Konsep Bilangan melalui Permainan Boling pada Anak Usia Dini Kelompok B1 di TK Wedha Lestari. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Hendrika Sartika Dhitu, Hendrika Sartika (2023) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Housekeeping. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Hindawan, Maximilianus G. (2022) Penerapan Model Pembelajaran STAD dalam Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pengetahuan Bahan Makanan. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Hitomi, Ni Kadek Shania (2021) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas XI TB 1 di SMK Pariwisata Harapan dalam Mata Pelajaran Pengolahan dan Penyajian Makanan. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Imelda, Natalia (2023) Penerapan Metode Problem Solving Berbantuan Media Maze untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak Kelompok B4 di Paud Widya Kumara Tangeb. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Jayanti, Ni Luh Ega Frida (2021) Meningkatkan Kemampuan Kecerdasan Kinestetik Anak Usia 5-6 Tahun melalui Kegiatan Menari Kreasi dengan Media Audiovisual. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Jayantini, Made Rai Meyta (2023) Penerapan Model Pembelajaran Inquiry untuk Meningkatkan Kreativitas, Percaya Diri, dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pengolahan dan Penyajian Makanan. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Kae, Maria Magdalena (2023) Penerapan Model STAD pada Mata Pelajaran Housekeeping untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Kelas XI AP 1 di SMK Pariwisata Dalung. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Kaya, Riana Patricia (2023) Perbedaan Kedisiplinan dan Hasil Belajar Siswa melalui Penerapan Metode Peer Teaching pada Mata Pelajaran Housekeeping. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Laia, Arlina (2024) Pengaruh Metode Storytelling Berbasis Satua Bali Menggunakan Pop Up Book untuk Meningkatkan Self Responsibility Anak Usia Dini. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Larasniati, Ni Komang Ayu (2023) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Berbantuan Media Lotto untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Awal pada Kelompok B2 di TK Widya Kumara Darmasaba. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Leba, Christiani Kahi (2021) Implementasi Model Pembelajaran Experiential Learning untuk Meningkatkan Kreativitas Anak Usia Dini dalam Membuat Kerajinan Tangan dari Barang Bekas. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Mahardika, Kadek Bagus Alit (2022) Meningkatkan Hasil Belajar dan Keaktifan Siswa Melalui Penerapan Model Problem Based Instruction dalam Mata Pelajaran Pengolahan dan Penyajian Makanan Kontinental (di SMK Wira Harapan). Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Mahiroh, Nadya Rusydah (2021) Meningkatkan Kemampuan Sosial Emosional Anak Kelompok B1 melalui Kegiatan Mengayam di PAUD Aisyiyah Dalung. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Malelak, Roy Maxi (2021) Penerapan Model Blended Learning Menggunakan Aplikasi Google Classroom untuk Meningkatkan Pembelajaran Daring dan Hasil Belajar Siswa (Kelas X Jurusan Boga Dasar SMK PGRI 3 Badung). Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Manehat, Maria Della Minggas (2021) Implementasi Metode Bermain Konstruktif dalam Meningkatkan Kemampuan Kognitif pada Anak Kelompok B di TK Kembang Teratai Halilulik. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Mao, Rosmeyri Devi (2023) Penerapan Model Pembelajaran Role Playing dalam Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Housekeeping. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Masrucha, Nining (2021) Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Melalui Media Vlog untuk Meningkatkan Minat Belajar dan Prestasi Belajar Siswa Mata Pelajaran Tata Hidang. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Meliyani, Ni Ketut (2023) Perbedaan Kreativitas, Motivasi, dan Hasil Belajar melalui Penerapan Model PBL Berbantuan Media Audio Visual pada Mata Pelajaran Front Office. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Nanga, Anastasia (2023) Implementasi Permainan Ular Tangga dalam Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak Usia Dini pada Kelompok A2 PAUD Widya Kumara Tangeb. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Ngawan, Elfrida Suriani (2023) Meningkatkan Kemampuan Kognitif melalui Bermain Playdough pada Anak Kelompok B2 TK Widya Kumara Tangeb. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Ningsih, Ni Komang Widiya (2022) Penerapan Permainan Tradisional Dengkleng dalam Meningkatkan Kemampuan Kognitif pada Kelompok B TK Duta Kasih. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Novesius, I Putu Herry (2020) Komparasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture and Picture dan Tipe STAD terhadap Hasil Belajar Boga Dasar. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Nyandra, Made (2011) SKRektor2011. PILAR.
Nyandra, Made (2015) SKRektor2015. PILAR.
Pakpahan, Anju (2022) Penggunaan Media Sandpaper Letter untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Awal Anak pada kelompok A TK Kalam Kudus Bali. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Pancariani, Putu Nadia (2021) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Blended Learning dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Patmitasari, Ni Putu Dewi (2022) Peningkatan Hasil Belajar dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning dalam Mata Pelajaran Laundry. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Peni, Ni Wayan (2020) Meningkatkan Pemahaman Konsep Bilangan Anak melalui Permainan Sepit Guli pada Kelompok B TK Gapura I Jegu. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Pratiwi, Ni Kadek Ayu Ari (2022) Implementasi Metode Pembelajaran Blended Learning dengan Sistem Flipped Class terhadap Kemampuan Matematika Awal Anak Kelompok B1 TK Kumara Eka Santhi. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Pusparini, Ni Nyoman (2023) Penerapan Model Pembelajaran Team Games Tournament Berbantuan Media Kotak Pintar dalam Meningkatkan Kemampuan Literasi Anak Usia 4-5 Tahun di PAUD Adnyani Abiansemal. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Puspayana, I Made Erik (2023) Implementasi Model Student Facilitator and Explaining untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Dasar-Dasar Kuliner. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Putera, I Made Bayu Pradana (2020) Penerapan Model Kooperative Co-Op Co-Op pada Mata Pelajaran Tata Hidangan untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa (di SMK Pariwisata BGI Tabanan). Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Putra, I Gede Dharma (2022) Penerapan Model Project Based Learning untuk Meningkatkan Kreativitas dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Fusion Food. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Rahayu, Chitra (2021) Penerapan Model Pembelajaran CPS (Creative Problem Solving) untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa, Minat Berwirausaha dan Hasil Belajar Siswa Melalui Pembelajaran Online. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Rahayu, Mileni (2022) Penerapan Model Pembelajaran PBL (Problem Based Learning) terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa di SMK PGRI 1 Badung. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Rahelia, Priscila (2021) Meningkatkan Kemampuan Menyimak Anak Usia 5-6 Tahun melalui Metode Bercerita Menggunakan Media Boneka Tangan. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Ratnasari, Dewi (2021) Implementasi Metode Bermain Kartu Huruf dalam Meningkatkan Kemampuan Keaksaraan pada Anak Kelompok B di TK Kartika VII-14 Denpasar. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Ratnasari, Pudensia (2022) Upaya Meningkatkan Kemampuan Sosial Emosional Melalui Permainan Tradisional Bakiak untuk Anak Kelompok B1 PAUD Pelita Kasih. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Rimbayani, Ni Luh Nyoman Tri (2020) Penerapan Model Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Meningkatkan Pemahaman tentang Konsep dan Hasil Belajar Tata Hidang Siswa Kelas X (di SMK Kertha Wisata Denpasar). Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Rista, Serafina (2022) Meningkatkan Kemampuan Bahasa melalui Metode Bercerita Berbasis Kearifan Lokal pada Anak Kelompok B PAUD Pelita Kasih. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Sari, Desi Kartika (2021) Implementasi Metode Proyek dalam Meningkatkan Kecerdasan Naturalis Anak Kelompok B di TK Sari Kumara. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Sastrawati, Ni Kadek (2023) Peningkatan Kemampuan Kognitif melalui Mediafun Thinkers Book pada Anak Kelompok B di TK Giri Wangi. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Sendo, Natalia Ene (2022) Upaya Meningkatkan Kemampuan Motorik Anak Usia Dini melalui Kegiatan Menari Kreasi Anak Kelompok B TK Kartika VII-4 Tuban. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Septiari, Ni Wayan (2023) Implementasi Kegiatan Outbound untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak pada Kelompok B1 di TK Widya Kumar Darmasaba. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Setia, Matilde Crofatiana (2023) Upaya Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Anak Usia Dini melalui Kegiatan Melipat, Menggunting, dan Menempel (3M) Pop Up Book pada Kelompok B2 di Paud Pelita Kasih. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Sriwiarti, Gusti Ayu Komang (2023) Usaha Meningkatkan Kreativitas dan Motivasi Belajar melalui Model Project Based Learning dalam Pembuatan Kue Nastar dengan Tepung Sukun sebagai Media Alternatif di Unit Produksi SMK Negeri 3 Tabanan. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Subrati, Ni Kadek (2021) Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Tata Graha di SMK Wira Harapan. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Sukariasti, Ni Nyoman (2022) Penerapan Model Paikem untuk Meningkatkan Kreativitas dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pengolahan dan Penyajian Makanan Kontinental Kelas XI TB 2 di SMK PGRI 1 Badung. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Sukarna, Gusti Putu Dhebi (2023) Perbedaan Minat Belajar, Semangat Kewirausahaan dan Hasil Belajar Siswa melalui Penerapan Model Pembelajaran Teaching Factory Kompetensi Keahlian Tata Boga di SMKS Wira Bhakti Denpasar. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Sukayasa, I Made Dana Yosua (2021) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Tata Hidang Di SMK Pariwisata Harapan. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Swari, Ni Putu Intan Pradnya (2022) Meningkatkan Kemampuan Keaksaraan Anak Kelompok B Melalui Metode Bermain Menggunakan Kartu Kata Bergambar. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Tao, Mariana (2022) Upaya Meningkatkan Kemampuan Motorik Kasar Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Kegiatan Permainan Tradisional Rangkul Alu di TK Duta Kasih Dalung. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Tion, Felisia (2023) Meningkatkan Kemampuan Berpikir Logis Anak Usia Dini melalui Media Pohon Hitung pada Kelompok B1 di PAUD Pelita Kasih Dalung. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Triastiani, Ayu Putu (2022) Penerapan Literasi Digital dalam Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Produk Cake dan Kue Indonesia. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Veronika, Kiki (2021) Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Logis pada Anak Usia 5-6 Tahun di PAUD Mutiara Bunda Denpasar. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Were, Alexandryan Nazu (2020) Meningkatkan Kemampuan Membaca Awal pada Anak Kelompok B di TK Little Steps melalui Metode Bermain Teka-Teki Bergambar. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Widiastiti, Ni Putu Fitri (2022) Efektivitas Flipped Learning dalam Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa dan Minat Berwirausaha pada Mata Pelajaran Produk Kreatif dan Kewirausahaan Tata Boga. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Wilhelmina, Graceila (2022) Upaya Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak Usia Dini melalui Permainan Tradisional Congklak pada Kelompok B TK Tunas Mekar II. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Wulandari, Ni Made Esy Santi (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Pop Up Book Berbasis Satua Bali untuk Anak Usia Dini. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Yanti, Ni Putu Ayu Pratama (2021) Penerapan Project Based Learning Berbasis Mobile Learning Berbantuan Google Classroom untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Yuliastrini, Ni Wayan Eka (2021) Penerapan Model Pembelajaran Blended Learning Berbasis Problem Based Learning terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa di SMK PGRI 1 Badung. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Yuniasih, Ni Nyoman (2021) Penerapan Model Pembelajaran CPS (Creative Problem Solving) untuk Meningkatkan Kreativitas dan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tata Graha. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.
Yuniasih, Ni Putu (2022) Pemanfaatan Aplikasi Tiktok sebagai Media Pembelajaran dalam Meningkatkan Kreativitas dan Minat Belajar Siswa. Diploma thesis, Universitas Dhyana Pura.